Pengembalian Formulir Balon DPC PD Berakhir Tanggal 14 Oktober 2019

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Tim penjaringan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Malinau. DPC Partai Demokrat berakhir pada tanggal 1 Oktober 2019.

Ketua Tim  Penjaringan Nuardin, SE, MMP, Rabu (2/10) kepada SWARAKALTARA.COM menyampaikan, waktu pengambilan formulir pendaftaran berakhir  pada pukul : 18:00 Selasa (1/10), kemudian pengembalian formulir dari Balon sejak tanggal 2 sanpaidengan 14 oktober 2019.

“Ada beberapa Balon yang sudah mengambil formulir baik dari internal dan eksternal, dan besok baru kita buka pengembalian formulir dan harus di antar langsung oleh balon yang bersangkutan dan tidak dapat diwakilkan”.

“ada tahapan pemaparan visa misi dari balon di depan tim penjaringan. Setelah ini, internal Partai Demokrat Malinau adakan survei. Nantinya, hasil survei akan diserakan kepada DPD Partai Demokrat Malinau kemudian dilanjutkan DPD lalu ke DPP Partai Demokrat,” ungkapnya.

Yang menjadi pertimbangan adalah hasil survei. yang langsung DPC lalu ke DPD. setidaknya elektabilitas balik tersebut, tim akan melihat juga dari hasil lembaga survei independen. ucap Biarpun. (ezi/sk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NONE

swarakaltara.com