Wabub Malinau Buka TMMD Wiltas ke 106 Kodim 0910/Malinau

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Upacara Pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) wilayah perbatasan ke – 106 di wilayah Kodim 0910/Malinau Kabupaten Malinau tahun 2019 telah resmi di buka.

Dengan mengusung tema “melalui TMMD kita wujudkan percepatan pembangunan untuk kesejahteraan rakyat”

Acara berlangsung pada, rabu(2/10) di lapangan bola desa long bisai, mentarang Kabupaten malinau.

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu staf ahli pangdam VI/mulawarman bid. Ideologi, Kol.Inf Joao Xavier Berneto Nunes S.E, wakil bupati malinau bapak topan amrullah S.Pd Dandim 0910/malinau Letkol. Inf Nofid Arif S.Sos M.Han, KAJARI malinau bapak Rio S.H M.H, ketua PN malinau bapak Andri Simbolon dan seluruh kepala SOPD se-kab malinau.

Warga long bisai menyambut baik dan sangat antusias dengan program TMMD ini. terlihat banyak anak-anak dan para orang tua yang turut menyaksikan acara pembukaan TMMD tersebut.

Selain acara pembukaan TMMD wiltas ke-106, Kodim 0910/malinau juga mengadakan kegiatan pembagian sembako, pasar murah dan pengobatan gratis yang bertujuan untuk membantu masyarakat long bisai.

Wakil bupati Topan Amrullah S.Pd M.Si yang dalam kehadirannya mewakili Bupati membuka secara resmi kegiatan TMMD wil-tas ke-106 dan dalam kesempatan nya beliau menyampaikan bahwa kegiatan TMMD ini di maksudkan sebagai salah satu upaya percepatan pembangunan baik yang bersifat fisik maupun non-fisik. oleh karena nya kami menyambut baik pelaksanaan kegiatan TMMD ini karna manfaat nya semakin di rasakan masyarakat.

“saya berharap kepada seluruh masyarakat long bisai, untuk turut ikut terlibat dalam kegiatan ini secara maksimal. karna kegiatan ini bukan untuk siapa-siapa melainkan untuk masyarakat juga” ujar nya. (ag/sk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NONE

swarakaltara.com