Home Post Babinsa Kodim 0910/Malinau Dampingi Lomba LKBB dan Sumpit Desa Binaannya

Babinsa Kodim 0910/Malinau Dampingi Lomba LKBB dan Sumpit Desa Binaannya

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Bertempat di Jl.Pusat Pemerintahan Depan Kantor PEMDA Kabupaten Malinau Desa Malinau Hulu  Rt. 09 Kecamatan Malinau Kota Kabupaten Malinau  Provinsi Kaltara Dilaksanakan Pembukaan Lomba Ketrampilan Baris Berbaris (LKBB) Dan Lomba Menyumpit Antara Desa Se-Kabupaten Malinau yang di Buka Oleh Bupati Malinau Dr Yansen T.p M.Si, Rabu (06/11/2019).

Kegiatan  Lomba Ketrampilan Baris Berbaris ini diikuti oleh 37 Team dari perwakilan masing-masing Desa se Kabupaten Malinau sedangkan untuk Lomba Menyumpit diikuti opeh 45 Peserta.

Sebagai Bintara Pembina Desa(Babinsa) yang selama kurang lebih 2 bulan melatih Baris Berbaris di Desa Binaannya masing-masing, maka pada saat pertandingan mereka tidak mau ketinggalan untuk melihat dan mendukung secara langsung peserta dari Desa Binaannya.

Seperti yang kita lihat bersama, Sertu Martin Babinsa Desa Kaliamok Kecamatan Malinau Utara Sedang memberi araham dan berdiskusi dengan salah satu peserta lomba. Sertu martin saat di temui awak media mengatakan bahwa “dalam lomba ini bukan hanya peserta saja yang bertanding, kami Babinsa juga merasa  bangga dan berhasil apabila Desa Binaann kami menang”. Pungkasnya (Pendim 0910)(red).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00