Kodim 0910/Malinau Gelar Komsos Kebangsaan Generasi Milenial Tapal Batas Dalam Rangka Binter Terpadu TA. 2019

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Bertempat di Aula Kodim 0910/Malinau Jl. Pusat Pemerintahan Desa Malinau Hulu kecamatan Malinau Kota Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Utara, telah dilaksanakan Komunikasi Sosial Kebangsaan Generasi Milenial Tanpa Batas Dalam Rangka Pembinaan Teritorial Terpadu Tahun 2019.

Acara tersebut di ikuti oleh para kepala sekolah dan para Siswa dan Siswi dari SMA 1 Malinau, SMA 3 Malinau , SMA8 Malinau, SMA Katholik Malinau, SMK N 1 Malinau, SMK N 2, Ketua FKPPI Kabupaten Malinau Ketua KNPI Kabupaten Malinau dan Kesbangpol Polres Malinau.

Dalam Sambutanya Kepala Staf Kodim 0910/Malinau  Mayor Kav Tutur Suwantoro S. Pd mengatakan bahwa kaum milenial harus mempunyai impian untuk mengabdi kepada bangsa dan negara.

“Keilmuan masa kini generasi milenial itu akan tergantung kepada iman dan taqwa masing-masing contoh penerangan kalau yang membawa itu perampok maka dia akan menggunakan menggunakan penerangan yaitu untuk berbuat kezaliman Tetapi kalau generasi milenial yang membawa lampu itu ibaratnya ke ilmu yang milenial yang dibawa maka akan berguna untuk mengabdi kepada bangsa dan negara berguna untuk beribadah kepada sesama manusia bahkan kepada seluruh Alam seisinya diciptakan oleh Tuhan itu adil”.Pungkasnya (Pendim 0910)(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NONE