Peringati Hari Pahlawan, Kodim 0910/Malinau Berikan Bingkisan Kepada Para Veteran

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Untuk menenang jasa para pahlawan yang dulu telah berjuang untuk kemerdekaan Republik Indonesia,  maka Kodim 0910/Malinau Memberikan bingkisan kepada para Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) yang ada di wilayah Kabupaten Malinau, Selasa (12/11/2019).

Adalah Pasi Ops Kodim 0910/Malinau Kapten Inf M. Sutiono mewakili komandan Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han yang menyerahkan bingkisan kepada anggota  LVRI Bapak Baru Kapung  dan Bapak Mitun Lalung yang tinggal di Desa  Kuala Lapang,  Kecamatan Malinau Barat, Kabupaten Malinau.

Dalam penyerahan bingkisan tersebut Kapten Inf M. Sutiono  kepada para pejuang menucapakan Selamat hari Pahlawan ya pak “Tanpa perjuangan kalian, kami bukan apa-apa, tanpa perjuangan kalian kami tidak bisa seperti sekarang ini”.

“Kami mewakili prajurit Kodim 0910/Malinau Khususnya dan TNI pada umumnya akan siap melanjutkan dan mengisi kemerdekaan yang sudah Bapak perjuangkan dulu, Kami do’akan juga kepada bapak selalu sehat agar bisa menikmati kemerdekaan ini bersama keluarga”. Pungkasnya. (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NONE