Home Post Pengakuan Peran Penting Babinsa, Bupati kalau perlu ada Prajurit Pembina RT. di Kodim 0910/Malinau

Pengakuan Peran Penting Babinsa, Bupati kalau perlu ada Prajurit Pembina RT. di Kodim 0910/Malinau

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM Pelaksanan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Tahun 2019 Kodim 0910/Malinau terasa sangat spesial. Hal itu di karenakan  Bupati Malinau  Dr Yansen TP M.Si berkenan hadir dan memberikan materi kepada para Danramil dan Babinsa Kodim 0910/Malinau.

Acara tersebut berlangsung di Aula Makodim 0910/Malinau Jl. Pusat Pemerintahan Desa Malinau Hulu kecamatan Malinau Kota Kabupaten Malinau,  Rabu (04/11/2019).

Dalam sambutanya Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han mengatakan berterima kasih kepada bapak Bupati yang berkenan hadir dan memberikan materi kepada para Danramil dan Babinsa yang ada di Kodim 0910/Malinau ini.  Dan kepada para Danramil dan Babinsa agar menyimak betul apa yang di sampaikan Bapak Bupati dan agar mencatat hal-hal yang penting, dan apabila ada yang kurang jelas supaya di tanyakan.

Dalam arahanya Bupati Malinau Dr Yansen TP M.Si menyampaikan terima kasih kepada Danramil dan Babinsa yang sudah menjaga dan mengamankan wilayah Kodim 0910/Malinau sehingga aman sampai sekarang.  Dan kedepannya agar di pertahankan dan di tingkatkan.

Sinergitas TNI dalam membangun daerah mewujudkan 3 kebijakan sasaran utama pembangunan Pemda Malinau meliputi: RT bersih, Beras Daerah dan Wajib belajar 16 Tahun. Sudah terbukti berhasil ini merupakan prestasi kita bersama dan saya selaku Bupati melihat peran penting Dandim, Danramil dan Babinsa berharap ada ditambah personel Prajurit pembina RT agar kehadiran TNI dan kehdiran Negara Kesatuan Republik Indonesia dirasa sampai RT.

“Menyangkut masalah swasembada pangan yang ada di wilayah Kab Malinau agar kedepan Babinsa lebih berperan lagi, bahkan rencana akan di berikan pinjaman lahan kepada Babinsa untuk di garap dan di jadikan lahan percontohan buat masyarakat”. Pungkasnya. (red).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00