Home Post Jadi Irup Upacara 17, Dandim 0910/Malinau Bacakan Amanat Panglima TNI

Jadi Irup Upacara 17, Dandim 0910/Malinau Bacakan Amanat Panglima TNI

by swarakaltara

MALINAU – SWARAKALTARA.COM -Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han memimpin Upacara Bendera Tujuh Belasan bulan Januari 2020, bertindak sebagai Komandan Upacara Kapten Inf Mashuri A Bakari (Danramil 0910-03/Malinau Kota), Perwira Upacara Serma Tabri . Hadir dalam upacara tersebut antara lain Kasdim 0910/Malinau Mayor Kav Tutur Suwantoro S. Pd , para Perwira Staf Dim 0910/Malinau dan Para Danramil Serta Para Prajurit Kodim 0910/Malinau Serta Koramil Jajaran, Upacara 17 an tersebut bertempat dilapangan upacara Kodim 0910/Malinau Jl. Pusat Pemerintahan Desa Malinau Hulu kecamatan Malinau Kota Kabupaten Malinau. Jum’at (17/01/2020).

Dandim 0910 Mal selaku Irup

Inspektur Upacara Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han (Dandim 0910/Malinau) membacakan amanat Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP. mengatakan Selaku Pimpinan TNI, Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya, atas pelaksanaan tugas selama kurun waktu 2019. Berbagai tantangan yang ada sudah berhasil kita atasi dengan baik. Namun bukan berarti kita terlena. Merupakan tanggung jawab untuk terus untuk meningkatkan kemampuan dan kesiapan dalam melaksanakan tugas pokok.

Tuntutan kesiagaan tersebut terbukti saat terjadi bencana alam di beberapa daerah tepat saat pergantian tahun. Demikianlah pula dengan permasalahan di laut Natuna Utara yang Ekskalatif maupun separatis di papua. Oleh karena itulah pengembangan organisasi TNI dengan mengedepankan pendekatan Tri Matra terpadu telah mulai di jalankan. Demikian pula dengan Sinergi dan kerja sama erat dengan instansi terkait akan terus di laksanakan.

Tahun 2020 inj kita akan kembali mengawal dan mensukseskan Pilkada serentak di 270 wilayah. Tentunya kita akan menjamin agar pesta demokrasi tersebut berjalan aman, lancar dan sukses. Selain itu TNI tetap harus mewasdai potensi potensi ancaman lainya termasuk bencana alam. (red).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved