Home Post Kodim 0910/Malinau Gelar Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku TA. 2019

Kodim 0910/Malinau Gelar Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku TA. 2019

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Koperasi Malinau Sejahtera Kodim 0910/Malinau menggelar acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku Tahun 2019. Acara tersebut berlangsung di Aula Makodim 0910/Malinau di Jl. Pusat Pemerintahan Desa Malinau Hulu kecamatan Malinau Kota Kabupaten Malinau dan diikuti seluruh prajurit dan PNS TNI AD Kodim 0910/Malinau , pada Selasa (21/01/2020 ).

Rapat Anggota Tahunan bagi sebuah Koperasi merupakan hal yang mutlak harus dilaksanakan, karena RAT merupakan ciri dan sendi utama dalam menggerakkan koperasi. Selain itu, RAT juga merupakan implementasi dan semangat yang harus hidup dalam koperasi yaitu asas kekeluargaan dan sebagai wujud pertanggungjawaban mengemban tugas dalam pengelolaan Koperasi Malinau Sejahtera Kodim 0910/Malinau.

Hadir dalam rapat tersebut Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han Dandim 0910/Malinau, Kasdim 0910/Malinau Mayor Kav Tutur Suwantoro S. Pd, Ibu Dorlince dari Disperindag Kabupaten Malinau beserta rombongan.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han mengatakan kemajuan koperasi yang sudah kita raih bersama ini membuktikan bahwa kinerja Koperasi Malinau Sejahtera Kodim 0910/Malinau sangat bagus, diharapkan demi mendukung kemajuan Koperasi Malinau Sejahtera Kodim 0910/Malinau , anggota prajurit agar memberikan sumbang saran supaya Koperasi Malinau Sejahtera Kodim 0910/Malinau dapat berkembang dan lebih baik lagi dan koperasi harus dapat mensejehterakan anggotanya.

“Koprasi ini dari kita dan untuk kita maka harus bisa mensejahterakan anggota semua”Tegasnya.

Sementara itu Ibu Dorlince Perwakilan dari Disperindag Kabupaten Malinau saat memberikan sambutan mengatakan terima kasih karena Koperasi Malinau Sejahtera adalah yang pertama di Kabupaten Malinau yang melaksanakan RAT. Dia juga berharap dengan di Selenggarakannya RAT ini semua rencana kerja dan rencana anggaran dan semua hasil keputusan RAT ini dapat memenuhi pelaksanaan kerja dan rencana anggaran yang hasilnya dapat bermanfaat bagi anggota beserta keluarga. (red).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00