Home Post Pangdam VI/MLW dan Danrem 091/ASN Beserta Rombongan Tinjau Lokasi Operasi Teritorial TNI TA 2020

Pangdam VI/MLW dan Danrem 091/ASN Beserta Rombongan Tinjau Lokasi Operasi Teritorial TNI TA 2020

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Panglima Komando Daerah Militer VI/Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto dan Komandan Korem 091/Aji Suryanatakesuma Brigjen TNI Widi Prastijono beserta rombongan meninjau lokasi yang akan di jadikan Sasaran Operasi Teritorial TNI TA 2020 di Desa Long Bisai Baru Kecamatan Mentarang Kabupaten Malinau, Minggu (26/01/2020).

Bapak Pangdam dan Bapak Danrem beserta rombongan tiba di lapangan Desa Long Bisai baru pada pukul 11.00 Wita dengan menggunakan Pesawat Helibel 412 PT NUH kemudian di sambut langsung oleh Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han, Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha SIK MH, Sekda Kabupaten Malinau Bpk Ernes Silvanus S. Pi MM, Danyon 614/Rjp Letkol Inf Andi Sinrang, Kajari Kab Malinau Bpk Jaja Raharja SH.MH, Camat Mentarang Bpk Frangklin S. P M. Si, Kepala Desa Long Bisai Ibu Dorlince dan seluruh masyarakat Desa Long Bisai Baru.

Setelah penyambutan Bapak Pangdam dan Bapak Danrem beserta rombongan menerima paparan singkat tentang kegiatan Operasi Teritorial TNI TA 2020 oleh Komandan Kodim 0910/Malinau.

Dalam Kunjungannya tersebut Mayjen TNI Subiyanto dan Brigjen TNI Widi Prastijono beserta rombongan melihat langsung beberapa lokasi yang akan di jadikan sebagai sasaran Operasi Teritorial TNI TA 2020 di antaranya adalah Pembuatan Gedung serba guna, Pembuatan Jembatan serta peningkatan Badan Jalan.

Saat acara tatap muka dengan warga Bapak pangdam menyampaikan bahwa saya beserta rombongan sudah merencanakan kunjungannya ini semenjak ada kegiatan TMMD tahun kemarin, Kegiatan Operasi Teritorial ini untuk melanjutkan kegiatan TMMD namum sekalanya lebih besar”

“Kami berterima kasih karna TNI masih di percaya untuk membantu rakyat, mari kita bersama-sama TNI, Polri Pemerintah Daerah dan masyarakat untuk semangat membangun Desa khususnya di Perbatasan ini”. Pungkasnya.

Sementara itu Sekda Kabupaten Malinau Bapak Ernes Silvanus Mewakili Bupati Malinau mengatakan bahwa atas nama pemerintah daerah Kabupaten Malinau dan Seluruh masyarakat mengucapkan terima kasih kepada TNI yang sudah memberikan perhatian khusus kepada Kabupaten Malinau. (red).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved