Ketua DPRD Malinau Kunjungi Pelaksanaan Penyelenggaraan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS

Malinau

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Ketua DPRD Wempi W Mawa beserta anggota Dewan lainya mengunjungi tempat pelaksanaan tes SKD CPNS di Gedung Bandiklat, tempat berlangsungnya Tes CAT CPNS di Kabupaten Malinau, Rabu (19/2).

Pelaksanaan penyelenggaraan seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS Formasi 2019 ini di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Malinau bekerjasama dengan Kanreg Wilayah VIII BKN Banjarmasin.

Hadir dalam kunjungan Ketua DPRD diantaranya, Wakil Ketua II DPRD Malinau, Yohana Liu, Ping Ding, Eva Christine Agustina, Abia Sidung dan Solvianus S,Pd yang di dampingi Kepala BKD Malinau dan KBN.

Sesuai jadwal pelaksanaan SKD CPNS akan berlangsung 4 hari dengan 5 tahapan dan diperkirakan lebih kurang 700 pelamar yang mengikuti tes tersebut.

Wempi W Mawa kepada awak media disela kunjungannya mengatakan, apresiasi kepada Pemkab Malinau terutama BKD Malinau yang telah berkerja keras mempersiapkan pelaksanaan dan fasilitas tes CPNS ini.

Lanjut Wempi W Mawa juga memberikan support dan dorongan kepada para peserta untuk tetap optimis,  percaya diri, dan berdoa.

Usai meninjau berbagai fasilitas dan memberikan semangat kepada peserta tes CPNS, Ketua DPRD beserta rombongan menyempatkan diri menikmati kuliner yang dijajakan di kantin samping gedung diklat, sembari memperkenalkan berbagai makanan khas daerah dan batik malinau kepada anggota BKN. (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *