Mashur Daftarkan Diri Bakal Calon Bupati Melalui Jalur PKS

NUNUKAN, SWARAKALTARA.COM – Bakal Calon (Balon) Bupati Nunukan Kalimantan Utara H. Mashur Bin Mohd Alias, S.H. M.Si resmi mendaftarkan diri melalui jalur Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Pengembalian formulir yang telah ia lakukan di kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nunukan Jl. Pahlawan (Samping Telkom Nunukan) Rabu 13 Februari 2020 menandakan langkahnya mantap maju dalam bursa Pemilihan Kepala Daerah.

Ketua DPD PKS Nunukan Syafaruddin mengatakan, H. Mashur merupakan kalangan eksternal yang ke 3 mendaftar melalui PKS.

“Sebelumnya dilakukan pula oleh Drs H. Basri dan H.Danni Iskandar. kita terbuka untuk semua kalangan baik internal maupun eksternal Partai,” ujarnya, Kamis (13/02/2020).

Langkah yang akan diambil PKS kedepan adalah melakukan penyaringan Tim Pemenangan Pemilihan Daerah (TPPD) kemudian segera melakukan survei bakal calon dan hasilnya akan dibawa ke Tim Pemenangan Pemilihan Wilayah (TPPW) dan dilanjutkan ke DPP PKS Pusat.

Penyerahan formulir dilakukan oleh simpatisan dan pendukung Mashur, ketua relawan Mashur, H. Musliadi bersama beberapa tokoh masyarakat Nunukan mengenakan baju warna coklat dan diterima oleh tim penjaringan bakal calon serta beberapa anggota DPC PKS Nunukan.

Musliadi mengatakan, dikembalikannya formulir pendaftaran calon Bupati, menandakan Mashur secara resmi telah siap bertarung di Pilkada 2020.

“Pencalonan H.Mashur menjadi calon Bupati Nunukan bukan semata-mata hanya untuk mencalonkan saja atau meramaikan bursa saja, tapi niat kami murni untuk kemajuan Kabupaten Nunukan,” katanya.

Menurut dia, niat mencalonkan diri menjadi calon ini didorong oleh keinginan luhur untuk membangun dan memajukan Nunukan lebih maju dan berkembang terutama bidang ekonomi kemasyarakatan.

Musliadi juga mengatakan, dipilihnya PKS sebagai salah satu partai pengusungnya untuk maju pada Pilkada 2020 karena memang sudah ada chemistry antara visi yang direncanakan dengan PKS.

“Kami berharap H.Mashur diterima sebagai calon yang di dukung pada Pilkada 2020 mendatang.”katanya. (KU).

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *