Pasangan Sofian Raga dan Juid “Solid” Dipastikan Maju di Pilbub KTT 2020 Lewat Jalur Independen

KTT

TANATIDUNG, SWARAKALTARA.COM – Pasangan Ir. Sofian Raga,M.Si (Mantan Walikota Tarakan) dan Juid, S.Sos, M.Pd yang merupakan Peg.Dispora Malinau, resmi mendaftar dan mengantar berkas ke KPU KTT lewat, Kamis (20/2/2020).

Pasangan yang di sapa “Solid” ini sudah dipastikan maju menjadi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tanatidung 2020 lewat jalur independen.

Sopian Raga dan Juid pada momen pengantaran berkas berjalan kaki lebih kurang 1.5 km star dari sekretariat ke Kantor KPU KTT, dengan total lebih kurang 70 orang yang ikut pada penyerahan berkas di KPU KTT.

Rombongan Sofian Raga dan Juid berjalan kaki lebih kurang 1.5 km star dari sekretariat ke Kantor KPU KTT

Juid menjelaskan, 70 orang tersebut merupakan keterwakilan 2 orang bahkan lebih dari setiap desa di KTT.

Terkait sebaran yang sudah kami kumpulkan itu berasal dari semua kecamatan, dan Jumlah dukungan yang kami bawa cukup besar, yakni 2.814 suara melebihi dari yang ditetapkan KPU sebesar 1.497 suara dengan sebaran di semua kecamatan dan desa.

“Penyerahan berkas kami di terima langsung oleh Ketua KPU KTT Hendra Wahyudi, SE dan di saksikan Anggota Bawaslu Tanatidung”.

Tentunya Kata Juid, kami berharap berkas yang kami serahkan tidak ada lagi kendala, dan dapat di sah kan oleh KPU menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanatidung di Pilkada 2020 ini, selanjutnya kami masih menunggu dari KPU KTT melaksanakan verifikasi syarat dukungan, karena akan ada dua yakni verifikasi administrasi dan verifikasi faktual, tutupnya. (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *