Satgas Operasi Teritorial TNI TA 2020 Perbaiki Rumah Warga

Ibu Mariam Merasa Senang , Rumahnya di Perbaiki Oleh Satgas Operasi Teritorial TNI TA 2020

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Opersai Teritorial TNI TA 2020 di Wilayah Kodim 0910/Malinau Sasaran Perbaikan rumah tidak layak huni mulai di kerjakan, Jum’at (07/02/2019).

Adalah rumah ibu mariam yang terletak di Desa Malinau Kota RT 11, Kecamatan Malinau Kota Kabupaten Malinau Kalimantan Utara. Perbaikan rumah tidak layak huni ini dilakukan oleh Satgas Operasi Teritorial TNI TA 2020 di Wilayah Kodim 0910/Malinau bekerja sama dengan Pemerintah Daerah khususnya Desa Malinau Kota. Yang mana Satgas Operasi Teritorial TNI membantu tenaga, sedangkan untuk pembelanjaan material menggunakan anggaran Desa.

Anggota Satgas Operasi Teritorial TNI terlihat bersemangat melaksanakan perbaikan rumah tersebut, apalagi di bantu dengan warga yang sangat antusias.

Saat di wawancarai Wadansubsatgas Operasi Teritorial TNI TA 2020 di Wilayah Kodim 0910/Malinau Mayor Kav Tutur Suwantoro S. Pd mengatakan ini adalah kaloborasi antara Program Pemerintah Daerah dengan Program Opersai Teritorial TNI, “Kami punya tenaga, sehingga anggaran yang di punya oleh Desa bisa maksimal untuk pembelian material, sedangkan tenaga dari kita”,Katanya.

Sementara itu Ibu Mariam menucapkan banyak terima kasih kepada TNI Khususnya Kodim 0910/Malinau dan juga Pemerintahan Desa Malinau Kota yang telah memperbaiki rumahnya.

“Kami sekeluarga tidak bisa membalas apa-apa, hanya doa yang bisa kami panjatkan, Semoga kebaikan akan di balas oleh Tuhan YME” Katanya. (red).

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *