Satgas Operasi Teritorial TNI TA 2020 Terus Rehab Rumah Tidak Layak Huni

Malinau Post

MALINAU, SWARAKALTARA.COM Setelah rumah Ibu Mariam 100% Persen di rehab oleh Satgas Operasi Teritorial TNI TA 2020 di Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau, kini giliran rumah ibu Fatimah, Bapak Abdullah Atung dan Bapak Suryansyah yang terletak di RT 10 Desa Malinau Kota Kecamatan Malinau Kota Kabupaten Malinau, Selasa (11/02).

Rencananya Satgas Operasi Teritorial TNI TA 2020 akan merehab sebanyak 20 rumah tidak layak huni yang berada di wilayah kecamatan Malinau Kota. dengan alokasi waktu selama 2 bulan di harapkan 20 rumah tersebut dapat di kerjakan tepat waktu.

Sampai dengan hari selasa ini Komandan Sasaran Rehab rumah tidak layak huni Serka Susanto yang juga merupakan Babinsa Desa Malinau Kota melaporkan bahwa Rehab rumah yang sudah di kerjakan yaitu Rumah Ibu Mariam dengan Hasil 100 Persen, Rumah Ibu Fatimah 50 Persen, Rumah Bapak Abdullah Atung 70 Persen Sedangkan rumah Bapak Suryansyah mencapai 60 Persen.

Serka Susanto saat di konfirmasi mengatakan sangat berterima kasih banyak kepada warga yang telah membantu dalam pekerjaan rehab rumah ini.

“Dengan bantuan warga sangat membantu Satgas Operasi Teritorial TNI TA 2020 dalam pekerjaan ini”

“Pekerjaan yang berat akan terasa ringan apabila di kerjakan dengan bersama-sama” Katanya. (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *