Bantu Warga Yang Terdampak Penyebaran Covid-19 TNI-Polri Perbatasan Membuat Dapur Umum

Malinau

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Untuk meringankan beban warga yang terdampat penyebaran virus Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Malinau maka TNI-Polri bekerja sama dengan Team Relawan tanggap Covid-19 Desa Malinau Kota membuat dapur umum di Jl Raja Alam Rt 08 Desa Malinau Kota Kecamatan Malinau Kota Kabupaten Malinau. Selasa (21/04/2020).

Terlihat prajurit TNI dari Kodim 0910/Malinau, dari Batalyon Infanteri 614/Rjp Anggota Polri dari Polres Malinau dan Team Relawan tanggap Covid-19 Desa Malinau Kota serta ibu-ibu PKK Desa malinau Kota bahu- membahu saling membantu memasak bersama.

Setelah selesai memasak dan membungkus makanan anggota TNI dan Polri Serta team relawan langsung membagikannya kepada masyarakat yang terkena dampak penyebaran virus Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Malinau.

Salah satu warga yang mendapatkan nasi bungkus tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI dan Polri serta Team relawan” Kami ucapka terima kasih banyak, kami sangat terbantu dengan adanya dapur umum ini”. Katanya.(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *