BPKK PKS Berau Bagikan Masker Gratis

Berau

BERAU, SWARAKALTARA.COM – Ditengah situasi wabah virus Covid-19, penggunaan masker menjadi salah satu solusi pencegahan Covid-19.
Atas hal tersebut, BPKK PKS Berau membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang sedang melintasi jalan pulau sambit tepatnya di depan kantor DPD PKS Berau, Sabtu (18/4/2020).
Dalam pembagian masker ini, lbu hamidah sahara yang biasa di panggil bu ira yang juga selaku ketua BPKK PKS Berau menitip pesan kepada warga, agar mengurangi aktivitas di luar rumah. Kalau pun keluar rumah, jika ada urusan yang sangat penting.
“Kalau keluar rumah dipakai maskernya bapak dan ibu ya. Pulang ke rumah, maskernya boleh dicuci Iagi dan bisa dipakai kembali”, ujarnya kepada warga.
Ayo kita sama-sama saling menjaga dan ikuti himbauan pemerintah serta imbauan ulama dalam menghadapi wabah ini. lnsya Allah akan segera berlalu, dan kita bisa menyambut Ramadan dengan penuh suka cita,” tandasnya.

Alhamdulillah maskerjuga di bagi-bagikan kan ke kampung-kampung selain di wilayah tanjung redeb, total yang telah terbagi sebanyak 5 ribu Iembar.
lnsyaAllah, program berkhidmat untuk umat ini terus dilakukan sampai wabah Covid-19 berakhir dan PSBB ini selesai. Selalu akan ada upaya dari PKS untuk melakukan bantuan kepada masyarakat yang Iebih membutuhkan,” pungkasnya. (chaidir).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *