Bupati Malinau Yansen TP Lepas Pasien Sembuh Covid-19

Malinau

MALINAU, SWARAKALTARA.C0M – Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si sambut pelepasan dan pemulangan pasien positif Corona yang telah sembuh total, setelah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Malinau, Kamis (30/4/2020).

Suasana haru bercampur bahagia mengiringi pemulangan pasien Covid – 19 Pdt Wesli yang telah dinyatakan sembuh dari virus corona dan selanjutnya menjalani perawatan di rumahnya.

Terlihat juga dalam rombongan Tim Gugus Tugas, Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha SIK MH, Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han, Kajari Malinau Jaja Raharja, SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri Malinau Arie Andhika Adikresna, S.H., M.H, Sekda Malinau Dr. Ernes Silvanus S.Pi, MM, Kepala Dinas Kesehatan Malinau dr. John Felix Rundupadang, M.P.H, Kasatpol PP Malinau Drs. H. Kamran, M.Si dan Direktur RSUD Malinau drg. Ni Putu Ria Cintrawati Sp.Perio.

Ketua Gugus Tugas Dr. Yansen TP, M.Si mengatakan, “ini suasana gembira bahwa Pdt Wesli yang telah terkontaminasi oleh virus corona. Tapi syukur, hari ini kita menyaksikan Pdt Wesli sudah sehat, sudah pulih dan bebas dari virus corona semuanya ini karena Ridho Tuhan dan kerja keras kita semua”.

Dari Gugus Tugas Kabupaten Malinau, RSUD dan juga semua masyarakat, sehingga hari ini kita bersyukur bahwa kerja keras kita membuktikan kesembuhan Bapak Wesli.

“Ini suatu bukti terjadi di RSUD Malinau, saya yakin pasien lainpun juga akan sembuh pada saatnya nanti”, ujarnya.

Untuk itu kita jangan lagi ragu dan bimbang dengan apa yang kita lakukan.

Lanjut kata Yansen TP, sebagai Ketua Gugus Tugas Kabupaten Malinau saya ucapkan terimakasih, memang selama ini kita tidak bisa bertemu, tapi jenggot dan kumis saya membuktikan bahwa saya kerja keras, candanya.

“Saya berterimakasih kepada adik-adik semua khususnya yang sudah 1 bulan tidak bertemu dengan suami dan istri secara langsung kecuali melalui video call.

Terimakasih, “pengorbanan ini bukan hanya untuk Bapak Wesli tapi untuk Malinau untuk Bangsa dan Negara kita. Kenapa saya katakan Bangsa dan Negara, kalau virus ini tidak berhenti maka ancaman bagi negara kita, oleh sebab itu terimakasih kepada kalian semua

Dan kita semua yang ada disini siapapun dia terimakasih atas pelayanan yang diberikan. Saya merasa bangga dan bahagia. Dan kepada Bapak Wesli sekarang kembali ke masyarakat, kami berharap bapak dapat memberikan support ke masyarakat, umumnya yang menghadapi corona. (ezi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *