Cegah Covid 19, Partai Demokrat Lanjut Semprot Disinfektan di Tiga Desa

Malinau
Partai Demokrat lanjut semprot Disinfektan di tiga Desa Kecamatan Malinau Utara,
yaitu: desa Kaliamok, Desa Lubak Manis dan Desa Simenggaris

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Relawan DPC Partai Demokrat “Tim Tanggap Covid 19” Kabupaten Malinau kembali melakukan penyemprotan Disinfektan, Jum’at (3/4/2020).

Sebelumnya Tim tanggap covid 19 melakukan penyemprotan desinfiktan ke rumah – rumah warga dan Fasilitas Umum (fasum) Desa Malinau Kota pada Kamis tanggal 2 April 2020 kemarin.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Jaenaludin kepada media ini menjelaskan, kegiatan penyemprotan desinfiktan ini menyasar ke rumah – rumah warga, jalan umum dan fasilitas umum (Fasum).

“Kita lakukan penemprotan terhadap rumah-rumah penduduk, jalan umum dan fasilitas umum di tiga desa Kecamatan Malinau Utara, yaitu: desa Kaliamok, Desa Lubak Manis dan Desa Simenggaris”.

Selain melakukan penyemprotan, Tim Tanggap Covid 19 juga menyampaikan himbauan dan sosialisasi cara pencegahan Virus Corona mulai dari diri sendiri serta lingkungan yang ada.

“Selain penyemprotan, kami juga sambil mensosialisasikan cara pencegahan virus corona dimulai dari diri sendiri serta lingkungan yang ada”.

Selain itu kata Jaenal, tidak hanya sampai disini, besok rencana kami akan bergeser ke Desa Putat. Timpalnya.(ezi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *