CSR BDMS dan MA Berikan Bantuan ke RSUD Malinau

Malinau

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – PT. BDMS/MA Bantu RSUD Untuk Penanggulangan dan Pencegahan Penyebaran Virus Corona Covid-19 di Malinau, Selasa (31/3/2020).

Manager CSR dan ER PT. MA Ibnu Wahyu kepada media ini Rabu (1/4/2020) membenarkan penyampaian Ketua Gugus Tugas Ernes Silvanus terkait sumbangan yang diberikan PT.BDMS/MA kepada RSU Malinau kemaren.

Ibnu Wahyu mengatakan, PT. BDMS/MA sebagai bagian dari masyarakat malinau, sudah seharusnya secara bersama sama dengan unsur pemda, Organisasi dan masyarakat bahu membahu lakukan  pencegahan wabah covid 19, kami berharap kegiatan ini  dapat terus menerus dilakukan hingga akhirnya wabah covid ini tidak masuk ke malinau dan pergi dari Indonesia.

Baca juga : Ketua Gugus Tugas Apresiasi Gerakan FPPM Dan KOPMAMA Sasar Petugas Garda Terdepan

“kita memberikan bantuan peralatan medis untuk rumah sakit, sehingga RSU dapat lebih optimal melakukan pencegahan terutama penanganan pasien ODP.

“MA BDMS dalam upaya pencegahan corona, sudah memberikan protokol protokol sangat ketat untuk karyawan ataupun tamu yang akan memasuki kantor, bahkan kita melarang untuk karyawan yang masih cuti berada diluar pulau untuk kembali ke malinau ini”.

Selain itu, kita juga melakukan kampanye pembagian brosure, keliling menggunakan speker suara dengan mobil, ini bekerja sama dengan puskesmas malinau selatan secara terus menerus melakukan pencegahan Covid 19 ini di malinau selatan”, sehingga masyarakat semakin tahu bagaimana mencegah covid 19 ini.

“Saya berharap kita semua bekerjasama, sehingga kita dapat terbebas dari Covid 19 tersebut”, Ujar nya.(ezi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *