KEPSEK SMPN 3 Malkot Gandeng PT BDMS/MA Bagi Masker Ke 118 Siswa

Malinau

 

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Kepala Sekolah SMPN 3 Malinau Kota memberikan bantuan berupa Masker untuk 118 siswa dan 13 guru, Kamis (16/4/2020).

Kepsek SMPN 3 Elisa Selutan mengatakan, hal ini kami lakukan berkat kerjasama pihak sekolah dan PT. BDMS dan MA, ini juga untuk menjaga kestabilan ketahanan tubuh dan kesehatan para anak anak sekolah agar tidak tertular dengan virus covid 19 ini.

“sebagai kepala sekolah saya sangat prihatin dan kuatir terhadap kondisi anak2 ini”.

Kita tahu bahwa di usia remaja ini kesukaan mereka untuk bermain dan bergaul dengan teman teman mereka sangat mereka butuhkan, tapi karena kondisi ini sudah tidak bisa lagi mereka lakukan karena mereka harus tinggal dirumah saja dan belajar dari rumah saja sesuai dengan himbauan pemerintah.

Tentu hal ini sangat membosankan bagi mereka, tapi kita yakini bahwa semua ini untuk kebaikan kita semua dalam menghindari mereka dari penyebaran virus corona.

Lanjut kata Elisa, sebagai pendidik saya sangat responsif dengan keadaan mereka, saya tidak ingin mereka sakit apalagi stres dengan kondisi ini, saya mau mereka sehat semuanya.
Untuk itu apa yang bisa sekolah lakukan untuk mereka pasti akan kami lakukan guna menjaga kesehatan mereka.

Selain itu, seperti yang kita ketahui bersama beberapa waktu yang lalu kami juga telah memberikan vitamin untuk para siswa dan gurunya, untuk kestabilan imunitas diri keluarga besar SMPN 3 Malinau kota.

Dan hari ini lanjut Elisa Selutan, kami juga memberikan bantuan berupa masker kepada siswa dan guru.

Selain itu kata Elisa, PT. BDMS/MA juga turut serta dalam memberikan masker kepada siswa dan guru karena PT.BDMS / MA adalah bagian dari pemerhati lingkungan pendidikan di SMPN 3 Malinau kota. Kepedulian ini dalam mewujudkan sekolah yang unggul.lewat program Adiwiyata.

Untuk itu ucapan terima kasih kami sampaikan kepada PT. BDMS/ MA yang turut serta dalam mensukseskan program sekolah dengan memberikan bantuan Masker kepada siswa dan guru SMPN 3 Malinau Kota, imbuhnya.

Manajer CSR dan ER PT. BDMS / MA Ibnu Wahyu mengatakan, bahwa kami sangat respons dengan generasi muda termasuk lingkungan pendidikan.

Selain itu, sebenarnya SMPN 3 ini sudah menjadi mitra harmonis kami sejak 2 tahun yang lalu, jadi mulai dari kegiatan kegiatan yang bernuansa lingkungan seperti adiwiyata maupun pembangunan mental ataupun karakter, ini kita buktikan dengan pendidikan karakter kepada siswa baru.

Lanjut kata Ibnu, kami sangat terima kasih atas kerjasama ini, sekali lagi perusahaan akan lebih bermanfaat jika bisa hidup berdampingan dengan masyarakat dan memberikan kontribusi yang nyata bagi masyarakat khususnya masyarakat Malinau.

Pencegahan nah terkait dengan pencegahan Covid 19 PT. BDMS / MA juga sangat konsen karena ini juga amanat dari ouner kami termasuk himbauan pemerintah juga yang menekankan pencegahan.

Salah satunya dengan SMPN 3, kami juga melakukan kerja sama untuk pencegahan Covid 19 ini, misalkan pemberian vitamin kemudian masker.

Sekali lagi, bahwa Covid 19 ini tidak hanya perusahaan yang bergerak, tetapi saya melihat seluruh lapisan masyarakat juga, karena di sini bukti bahwa kebersamaan dari semua stakeholder dari semua elemen sangat diperlukan untuk bersama sama mencegah Covid 19, sehingga Covid 19 ini tidak ada di kabupaten Malinau. (ezi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *