Opster TNI Korem 091/ASN TA 2020 di Wiltas Kabupaten Malinau Tidak Terpengaruh Covid -19

Malinau

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – TNI terus berjuang melaksanakan bhaktinya kepada rakyat melalui Operasi Teritorial TNI yang di laksanakan di Desa Long Bisai Kecamatan Mentarang Kabupaten Malinau, Kecamatan Malinau Kota, Kecamatan Sungai Boh dan Kecamatan Data Dian.Rabu (08/04/2020).

Satgas Operasi Teritorial TNI Bersama Rakyat bahu membahu mewujudkan asa masyarakat Desa Long Bisai untuk minyiapkan lahan pemukiman, jalan, jembatan sampai dengan demplot percontohan sawah.

Dansubsatgas Opster TNI Korem 091/ASN Letkol Inf Nopid Arif, S. Sos., M. Han. juga melaksanakan operasi imbangan dalam rangka mengamankan personel Satgas Operasi Teritorial TNI dari wabah Covid-19 dengan kegiatan melaksanakan sosialisasi pencegahan dan deteksi serta penanggulangan meliputi: protap penggunaan masker, mencuci tangan, handsanitizer, rapid tes, dan penyemprotan diseluruh wilayah Kabupaten malinau.

“Semua ini dilakukan dalam rangka mengamankan pasukan Satgas Operasi Teritorial TNI agar maksimal melaksanakan tugas dan menjamin lingkungan, masyarakat terlindungi dan terhindar dari mewabahnya Virus covid-19”. Kata Letkol Inf Nopid

“Kita harus sungguh sungguh dalam penanganan Virus covid-19 Oleh seluruh masyarakat tanpa terkecuali. Karena satu manusia tidak peduli dan tidak memiliki tanggung jawab melaksanakan Himbauan penggunaan masker, mencuci tangan, handsanitizer, rapid tes, maka semua yg kita upayakan tidak ada gunanya, Untuk itu kita harus disiplin melaksanakan protap tersebut”. Tegasnya.

Mewabahnya Virus covid-19 sampai saat ini di wilayah pelaksanaan Opster TNI berkat kerjasama seluruh komponen masyarakat dapat teratasi melalui kesadaran masyarakat bersama pasukan opster untuk lebih disiplin hidup sehat, cuci tangan, handsanitizer, rapid tes, dan penggunaan masker.
(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *