Partai Demokrat Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Rumah Warga di Malinau

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Relawan DPC Partai Demokrat “Tim Tanggap Covid 19” bergerak untuk melakukan penyemprotan desinfiktan ke rumah – rumah warga dan Fasilitas Umum (fasum), Kamis (2/4/2020).

Sebelum secara resmi dilepas oleh Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Kabupaten Malinau, Tim Tanggap Covid 19 diberikan arahan.

Luar biasa kata pertama yang diucapkan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Malinau Wempi W Mawa, SE kepada para relawan PD.

Ketua DPC PD Wempi W Mawa, SE didampingi Sekretaris PD Jaenaludin berterima kasih kepada rekan rekan simpatisan dan kader PD Kabupaten Malinau yang bersedia untuk bersama sama melakukan pencegahan virus corona.

Pesannya, sebelum temen temen nanti melakukan kegiatan di tengah tengah masyarakat, kita harapkan gerakan ini bisa menelurkan dan memberikan motivasi kepada warga lain untuk terus hidup dengan cara yang sehat dan bersih.

“ini saya sampaikan secara langsung dengan beberapa temen temen pengurus, lakukan dulu pengamanan di sekitar kita, keluarga kita, lingkungan kita bersama sama, setelah itu baru kita bersama sama bergerak keluar dari lingkungan kita, karena ini penting bagi kita dulu, bagi semua kader kita”.

pemerintah sudah menganjurkan kita berada di rumah, oleh sebab itu apa yang kita kerjakan hari ini luar biasa dan penuh semangat.

“melihat situasi ini, baiknya kita mengambil bagian untuk melakukan pencegahan dari lingkungan terdekat kita dulu”.

Selain itu, beberapa kegiatan sudah dilakukan oleh kader kader dan relawan partai demokrat, “yang terpenting, selalu berkoordinasi dengan ketua RT, Tokoh Agama, Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa, bahkan sampai ke Tim Covid 19 Gugus Tugas yang ada di kabupaten”.

Untuk itu, secara resmi saya melepaskan relawan yang rutinitas nantinya melakukan aksi penyemprotan disinfektan ini di tengah tengah lingkungan masyarakat, ujarnya.(ezi).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top