Partai Demokrat Serahkan Wastafel kepada Pengurus Pasar Induk Malinau Kota

MALINAU, SWARAKALTARA.COM РPandemi  Virus Corona (covid-19) belum mereda di seluruh dunia. Itu sebabnya cuci tangan menjadi salah satu andalan kita agar tak tertular virus tersebut dari lingkungan sekitar.

Bahkan, cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir masih menjadi metode terbaik menurut para ahli kesehatan.

Bahkan dibandingkan hand sanitizer, mencuci tangan dengan sabun dinilai jauh lebih baik dan bersih.Tapi ternyata, manfaat cuci tangan bisa sia-sia kalau cuci tangan yang baik tidak dilakukan.

Partai Demokrat memandang ini menjadi sebuah solusi, dengan rajin mencuci tangan yang benar, kita dapat terhindar dari serangan virus tersebut, ucap Jaenaludin, Senin (6/4/2020).

Sekretaris DPC Partai Demokrat Jaenaludin di dampingi Ketua PAC PD ibu Liliyana dan tim tanggap covid 19, menyerahkan westafel kepada pengurus pasar induk Malinau Kota.

Selain dipasar induk, DPC PD Kabupaten Malinau juga menyerahkan 1 set westafel ke warga jln. Damai, yang diterima langsung oleh ketua RT 06 Desa Malinau Kota.

Yang terpenting dengan adanya wastafel ini, jaga setiap permukaan tangan kita, yang kemungkinan telah bersentuhan dengan permukaan yang terkontaminasi, maka Anda akan baik-baik saja. Tentu saja ini membutuhkan ritual atau cara mencuci tangan yang sangat tepat, ujarnya.

Ditempat berbeda, lanjut Tim Satgas Rajawali juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan di dua titik Fasilitas Umum (Fasum) Pasar, yang selalu dikunjungi masyarakat secara bebas dan bergantian.

Dua pasar tersebut di Kecamatan Malinau Barat, adalah Pasar Bhineka Tanjung Lapang dan Pasar Inai Kuala Lapang. (red).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top