PPP Nunukan Semprotkan Disinfektan di Tempat Ibadah dan Fasilitas Umum

Nunukan

NUNUKAN, SWARAKALTARA.COM – Ketua DPC. Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Haji Andi Mutamir turun langsung ke sejumlah titik keramaian, tempat ibadah, pondok pesantren dan fasilitas umum untuk melakukan disinfeksi sebagai upaya sterilisasi lingkungan utuk menangkal wabah Covid-19.

Upaya ini dilakukan sebagai implementasi program “PPP peduli cegah corona” dan jawaban tudingan netizen yang menyatakan peran Partai Politik hadir hanya saat Pemilu saja.

“Gerakan ini berangkat dari makin meningkatnya wabah virus corona sehingga tergerak hati-teman teman pengurus partai PPP untuk ikut serta atau andil dalam membantu Pemda dan instansi vertikal melawan virus covid-19 ini.”ujarnya, Rabu (01/04/2020).

Ini juga sebagai implementasi dari instruksi Pengurus Pusat PPP agar DPW dan DPC ikut terlibat dalam pencegahan virus corona.

Meski dengan Alat Pelangkap Diri (APD) yang minim, tak menjadi soal, terhitung sudah 3 hari disinfeksi di pondok Pesantren,Masjid, Asrama Suster Katolik, TK, bengkel, toko dan beberapa rumah warga dilakukan.

Anggota DPRD Nunukan ini mengatakan, partainya bukan partai yang hanya eksis menjelang Pemilu saja, namun PPP akan selalu ada saat masyarakat membutuhkan.

Gerakan “PPP Peduli Cegah Corona” untuk seluruh Indonesia menjawab tudingan-tudingan itu, dimana saat ini seluruh pengurus PPP di kabupaten kota akan melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah titik keramaian dan akan dilakukan secara intens.

Andi Mutamir berharap masyarakat memperhatikan imbauan pemerintah dan kepolisian agar tetap lebih banyak di rumah, kurangi aktivitas di luar dan rajin cuci tangan dengan sabun.

“Pemyemprotan hanya pencegahan umum kuncinya ada pada diri kita masing-masing untuk tetap disiplin dan taat imbauan Pemerintah,”katanya.(KU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *