Sinergitas Perbatasan, TNI POLRI Bagikan Sembako di Tengah Pandemi Covid-19

Nunukan

NUNUKAN, SWARAKALTARA.COM – Kesulitan akibat pandemi Covid-19 di perbatasan RI – Malaysia di kabupaten Nunukan Kalimantan Utara tidak hanya berdampak kerugian jiwa akibat terpapar Covid-19, namun juga mempengaruhi ekonomi kehidupan sosial di masyarakat.

Dampak tersebut menjadi perhatian TNI POLRI di Nunukan, dengan sinergitas dan kekompakan satuan keamanan tersebut, mereka secara massif membagikan paket sembako gratis ke masyarakat yang membutuhkan pada program Polres dan TNI Nunukan peduli kemanusiaan.

“Kita bagikan kepada Petugas Lepas Harian (PLH) yang bekerja di lingkungan perkantoran Polres Nunukan, juga ke rumah rumah warga kurang mampu,”ujar Kapolres Nunukan AKBP.Teguh Triwantoro S.IK. M.H., Jumat (10/04/2020).

3 perwira tinggi di Nunukan, masing-masing Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro ,S.IK. M.H., Dandim 0911/Nunukan Letkol. Czi. Eko Pur Indriyanto,S.E. M.I., POL,MTr Han, Danlanal Nunukan Letkol Laut (P) Anton Pratomo, terlihat silih berganti membagikan ratusan paket sembako sebagai wujud keprihatinan juga rasa peduli kemanusiaan di tengah mewabahnya virus Corona.

“Dalam situasi Sekarang ini masyarakat yang terkena dampak Covid-19  berpengaruh terhadap kebutuhan ekonomi sehingga Polres dan TNI di Nunukan berempati dan peduli lingkungan  untuk meringankan warga,”tambahnya.

Kapolres berharap kepada warga Nunukan yang mempunyai kelebihan rezeki agar dapat berbagi kepada warga yang memerlukan bantuan.

“Kita berharap bantuan ini sebagai amal sedekah, mudahan niat kita ikhlas, dan Tuhan yang Maha Kuasa segera mengangkat dan menjauhkan wabah ini dari Indonesia dan Kabupaten Nunukan khususnya,”kata Teguh.(KU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *