SMPN 3 Malinau Kota Berikan Bantuan Vitamin Kepada Siswa di Rumah

Malinau

 

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – SMP Negeri 3 Malinau Kota berikan bantuan vitamin kepada siswa menggunakan dana BOS, yang di serahkan langsung di rumah rumah siswa, Kamis (9/4/2020)..

Kepala Sekolah (Kepsek) SMP 3 Malinau Kota Elisa Selutan mengatakan, langkah yang kita ambil ini mengacu pada surat himbauan Bupati Malinau tentang penggunaan dana BOS, ini bisa digunakan untuk membeli, membiayai keperluan dalam pencegahan pandemik Covid 19, seperti melakukan penyediaan alat kebersihan, hand sanitizer, masker, vitamin, dll, baik di sekolah maupun kepada siswa siswi di rumah.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“kita coba melakukan itu, memberikan bantuan kepada siswa kita dan seluruh walikelas saya minta untuk mengantar obat – obatan itu langsung kepada siswa siswa dirumah”.

selain itu, saya minta walikelas untuk langsung memberikan pembelajaran edukasi kepada mereka, bagaimana menggunakan masker, bagaimana ketika mereka berada dirumah, ketika mereka keluar menggunakan masker dan ketika kembali mencuci tangan mereka dan resep untuk menggunakan atau meminum vitamin yang kita berikan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

tentunya kata dia, ada proses edukasi yang ingin kita sampaikan kepada siswa, bahwa untuk memutus matarantai penyebaran virus ini, tentu dari kita semua, kalau kita disiplin mencuci tangan, disiplin tidak berada di lingkungan orang banyak berkumpul, disiplin membersihkan lingkungan kita, dan disiplin mengkonsumsi obat atau vitamin, berarti kita sudah mengambil bagian didalam himbauan pemerintah daerah untuk mencegah penyebaran covid 19 ini, tuturnya.(ezi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *