TP PKK Malinau Bekerjasama Dengan PT. MA Berbagi Vitamin Kepada Para Medis RSUD

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Lawan Covid-19, Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Malinau bekerjasama dengan PT.MA memberikan bantuan Vitamin kepada Para Medis yang terlibat langsung menangani pasien Covid-19, Ketua TP PKK Ping Yansen turun langsung membagikan Vitamin kepada Para Medis di RSUD Malinau, Kamis (30/4/2020).

Kepada awak media, Ketua TP PKK Ping Yansen mengatakan, tim Medis ini merupakan petugas Garda Terdepan yang berhadapan langsung dan bersentuhan langsung dengan pasien Covid-19. Imun mereka harus kuat.

“Apresiasi yang besar saya berikan kepada semua petugas Para Medis di RSUD Malinau, terus semangat yakin dan percaya Tuhan Yang Maha Kuasa melindungi bapak ibu dan banyak orang diluar sana yang menolong dan mendoakan kita semua. Kami yakin bapak ibu bisa dan luarbiasa.

      

Harapan saya, agar mereka tetap bersemangat, tetap yakin dan percaya mereka mampu malaksanakan tugasnya masing-masing mencegah dan melawan Corona Virus Deases 2019 (Covid-19) ini.

Selain itu, mengingat para medis ini yang paling dekat dengan pasien, pesan saya kepada keluarga para medis, mari kita berikan support dan doa-doa kita yang paling penting, tetap sabar pada situasi ini, misalnya ini sebuah peperangan, sebagai keluarga tentu support kepada mereka para medis sangat penting.

Lanjut kata dia Ping Yansen, terkait kegiatan ini kami juga dalam waktu dekat akan berbagi kepada petugas kebersihan kota atau desa, karena mereka ini juga kita anggap langsung berhadapan dengan benda yang kemungkinan pernah disentuh oleh orang yang terjangkit.

Ini juga bentuk dukungan kepada mereka. Dan rencananya ini akan kami laksanakan pada hari Senin. Berbagi kepada 263 petugas kebersihan yang ada di kabupaten malinau, imbuh Ping Yansen. (ezi).

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *