Warganya Gantung Diri, Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Datangi Tempat Lokasi

Malinau

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Setelah menerima laporan dari warga bahwa ada warga yang gantung diri, Babinsa Desa Respen Tubu Koramil 0910-03/Malinau Kota Sertu Sri Atmojo langsung mendatangi tempat kejadian di Desa Respen Tubu Rt 04 No 21 Kecamatan Malinau Utara Kabupaten Malinau Rabu (08/04/2020).

Adapun identitas korban adalah
Nama: Amat Kirut, umur : 69 Th,
Suku : Dayak, Agama : Kristen
pekerjaan :-

Menurut keterangan saksi yaitu karmita 68 th yang tinggal satu rumah dan masih sepupu korban sekira pukul 07.00 wita saksi keluar rumah melihat korban sudah tergantung di bawah pohon kayu lempapa.

Padahal sebelumnya saksi masih melihat korban dikamarnya, sekira pukul 22.00 Wita.

“terakhir saksi masih melihat korban dikamarnya sekitar pukul jam 10 malam, memang menurut saksi bahwa korban memiliki riwayat penyakit Prostat yang menahun dan sering keluar masuk rumah sakit, Ujar Sertu Sri Atmojo.

“Ya setelah mendengar kabar bahwa warga binaan saya ada yang gantung diri saya beserta Bhabinkamtibmas langsung menuju ke Lokasi. ini adalah tanggung jawab saya bersama Bhabinkamtibmas sebagai Bintara Pembina Desa di Desa tersebut untuk mengetahui setiap kejadian sekecil apapun di Desa Binaan saya” Kata Sertu Sri Atmojo

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah sesuai prosedur untuk melaporkan setiap kejadian di Desa ini kepada saya ataupun kepada Bhabinkamtibmas”Tambahnya. (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *