DPD Partai Demokrat Peduli dan Berbagi Salurkan 15.000 Paket Sembako Kepada Warga Kaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – DPD Partai Demokrat menyalurkan bantuan 15.000 paket sembako kepada masyarakat Kalimantan Utara (Kaltara) guna meringankan beban masyarakat pra sejahtera, khususnya kaum lansia di tengah wabah Corona Virus Deases (covid-19), Rabu (20/5/2020).

Gerakan ini merupakan Gerakan Nasional Partai Demokrat peduli dan berbagi, yang didasari instruksi Ketua Umum PD Agus Harimurti Yudoyono (AHY) dan juga himbauan Ketua DPD PD Kaltara Dr. Yansen TP, M,Si (YTP).

Dr. Yansen TP, M.Si usai menyerahkan sembako kepada 5 Kepala Desa Kecamatan Malinau Kota secara simbolis kepada SWARAKALTARA.COM dia mengatakan, ini sebagai wujud untuk melaksanakan intruksi Partai Demokrat, dimana seluruh kader Partai baik DPD, DPC diseluruh Wilayah Indonesia dihimbau untuk memberi perhatian pada masyarakat “Peduli dan Berbagi” dari apa yang bisa diberikan kepada masyarakat, terutama yang berkaitan dengan meringankan beban masyarakat.

Untuk Kaltara kita buat gerakan bersama DPD dengan DPC serentah hari ini, kenapa itu serentak?, supaya tidak ada tumpang tindih dikarenakan ada juga perlakuan dari anggota fraksi. Kita membuat gerakan bersama hari ini di seluruh Kalimantan Utara.

“Gerakan kita ini sasarannya kepada masyarakat yang tidak mampu khususnya kaum lansia dan semoga ini bisa meringankan beban mereka”.

Harapan saya, semua DPC-PAC Partai Demokrat walaupun kita sudah membuat gerakan hari ini, namun tetap kita lanjut membuat gerakan-gerakan untuk bisa meringankan beban masyarakat, baik menyangkut masalah sembako, APK dan penyemprotan lingkungan masyarakat termasuk kebutuhan lainnya.

“Penyaluran bantuan ini kita serahkan kepada unsur DPC, PAC dan Ranting-Ranting langsung kemasyarakat, jadi struktur Partai Kita jalankan”.

Untuk memudahkan, harus melibatkan dan berkordinasi dengan Pemerintah baik Kecamatan, Desa dan RT. Apalagi di Malinau struktur pemerintahan jelas, Pemerintah Kecamatan, Desa dan RT menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam mejalankan perekonomian dan membangun, timpalnya.(ezi).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top