Jum’at Berkah, Kodim 0910/Malinau Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Imam dan Pengurus Masjid

MALINAU- Suasana lebaran kali ini berbeda dengan lebaran-lebaran sebelumnya. Lebaran kali ini masyarakat masih dalam suasan penyebaran wabah virus Covid- 19.

Untuk membantu masyarakat yang terdampak penyebaran Virus Covid-19 khususnya di wilayah kabupaten Malinau, Maka Kodim 0910/Malinau memberikan bingkisan lebaran kepada masyarakat. Untuk sasaran kali ini adalah Imam dan Pengurus Masjid di wilayah kecamatan Malinau Kota. Jum’at (22/05/2020).

Pemberian bingkisan tersebut di pimpin oleh Letda Inf Bambang Subandi dan di dampingi oleh Babinsa Malinau Hulu Sertu Safriansyah dan 2 anggota dari Kodim 0910/Malinau

Bingkisan tersebut di antar langsung ke masjid- masjid dan bertemu langsung dengan imam dan pengurus masjid, diharapakan selain tepat sasaran juga bisa membantu meringankan beban mereka akibat penyebaran wabah virus covid- 19.

Haji Saleh salah satu pengurus masjid mengucapkan banyak terima kasih kepada kodim 0910/Malinau yang telah memberikan bingkisan.” Semoga barokah ya pak’. Katanya.(red).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top