Panglima TNI Kirimkan Bingkisan Hari Raya Untuk Satgas Pamtas 623/Bhakti Wira Utama

NUNUKAN, SWARAKALTARA.COM – Satuan Tugas Pengaman Perbatasan RI – Malaysia Batalyon Infanteri 623/Bhakti Wira Utama (BWU) di Nunukan Kalimantan Utara mendapat surprise berupa bingkisan hari raya dari Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Sebanyak 450 personel Satuan tempur yang bermarkas di sungai ulin Kalimantan Selatan ini menerima bingkisan yang dikemas dalam 450 boks dan disebar ke 25 Pos Satgas Pamtas di kabupaten Nunukan, dimana disetiap boks terdapat 18 item.

‘’Bingkisan diberikan kepada para Prajurit TNI yang sedang bertugas di daerah perbatasan. Setiap boks terdapat kartu ucapan Selamat Idul Fitri 1441 H Mohon Maaf Lahir Batin dari panglima TNI,’’ujar Dansatgas Pamtas RI – Malaysia 623/BWU Letkol.Inf.Yordania, Jumat (22/05/2020).

Panglima TNI juga mengirim pesan bagi para prajurit di tapal batas NKRI dengan motivasi yang membakar semangat prajurit.

“Selamat Bertugas saya bangga atas tugas kalian emban dalam menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia semoga Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa melimpahkan rahmat, taufik dan hidayah-Nya kepada kita sekali,” begitu pesan yang tertulis dari Panglima TNI sebagaimana dibacakan Dansatgas Pamtas 623/BWU Letkol.Inf.Yordania.

Dansatgas Yonif 623/BWU seluruh segenap prajurit Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 623/BWU mengucapkan terima kasih kepada Panglima TNI atas pemberian bingkisan tersebut.

“Bingkisan Bapak Panglima TNI sudah kami terima, seluruh prajurit bersyukur serta merasa senang dan gembira atas bingkisan yang diberikan oleh Panglima TNI,”katanya.(KU).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top