Pemerintah Desa Malinau Kota Serahkan Bantuan APD ke Dinas Kesehatan Malinau

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Kepala Desa Malinau Kota (Malkot)  Reimantan Nazamudin di dampingi Ketua BPD Desa Malkot Mohd. Yusup, Babinsa Malkot Sutanto dan Babinkamtipmas Nirwan menyerahkan bantuan APD berupa Face Shield dan Baju pelindung Virus lengkap sebanyak 6 pasang kepada Kepala Dinas Kesehatan Malinau dr. John Felix Rundupadang, M.P.H.

Untuk bantuan ini, kita serahkan kepada Tenaga Medis yang kebetulan saat ini sedang melakukan Rapid Test di Pasar Pelangi Desa Malinau Kota, ujar Kades Malkot Reimantan Nazamudin kepada sejumlah awak media, Kamis (28/5/2020).

Desa Malinau Kota sendiri menyiapkan 15 pasang APD, ini juga akan kami bagikan kepada tim Relawan Covid-19, Babinsa, Babinkamtipmas, dan Tim Desa Malkot sendiri.

Dan saat ini, kami sangat berterimakasih kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Malinau dan Dinas Kesehatan yang sudah melakukan test rapid di Desa Malinau Kota. Ini sangat membantu pencegahan penyebaran Covid-19 ini, karena kondisi situasi ini maka saya berharap kepada masyarakat Malinau Kota untuk berpartisipasi melakukan Rapid Test ini, tutupnya.(ezi).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top