Rangkaian kegiatan KPUD malinau, Laksanakan Verifikasi faktual Kepengurusan Partai Politik

Rangkaian kegiatan KPUD malinau, Laksanakan Verifikasi faktual Kepengurusan Partai Politik

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Salah satu rangkaian kegiatan KPUD malinau melaksanakan verifikasi faktual kepengusrusan partai, dengan mendatangi sekretariat partai Berkarya jalan Raja pandita RT. 4 pulau betung kabupaten malinau Kamis (4/1).

Ketua KPUD Malinau Gameliel Hirung Ding kepada SWARAKALTARA.COM menjelaskan, pelaksanaan verifikasi faktual ini kita lakukan sesuai jadwal tanggal 30 desember 2017 sampai dengan 12 januari 2018. Dikarenakan bersamaan kegiatan tahun baru, jadi baru dimulai hari ini.

“kami sudah lakukan faktual kepengurusan, faktual keberadaan kantor dan faktual keterwakilan perempuan. Dan khusus untuk partai berkarya sudah memenuhi syarat.

Kami juga akan melanjutkan besok sampai tanggal 12 untuk faktual keanggotaan. Khusus partai berkarya ada 80 keanggotaannya dan akan kami datangi satu per satu kerumahnya.

Hal ini kami lakukan untuk membuktikan kebenaran keanggotaannya, kami akan cek KTP nya dan Kartu Tanda Anggotanya.

Dan yang kami lakukan verifikasi faktual ini hanya kepada dua partai, dan hari ini secara bersamaan selain partai Berkarya juga ada partai Garuda, yang dilaksanakan verifikasi faktual oleh anggota KPUD yang lain di sekretariat Partai Garuda Jalan pemerintahan tanjung belimbing, pungkas Gamel. (suhedi/SK).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top