Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LVII Kodim 0910 Malinau Gelar Bakti Sosial

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LVII Kodim 0910 Malinau Gelar Kegiatan Bakti Sosial Senin (5/2) dengan memberikan bantuan sembako k epada anak-anak Pondok Pesantren Hidayatullah Jalan Pasar Induk Desa Malinau Kota Kecamatan Malinau Kota Kabupaten Malinau.

Pelaksanaan bakti sosial oleh Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LVII Kodim 0910 Malinau disambut meriah oleh murid pondok pesantren Hidayatullah.

Kegiatan anjangsana ini dilaksanakan oleh Ibu – ibu Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LVII Kodim 0910 Malinau.

Pelaksanaan ini merupakan program kegiatan dari Komando atas. Dan dalam pelaksanaannya didampingi oleh Pembina Harian Lettu Inf Mappasila.

Wakil ketua Persit KCK Cabang LVII Kodim 0910 Malinau Ny. Eko Budi. P menyampaikan, Pelaksanaan Anjangsana Persit Kartika Chandra Kirana cabang LVII Kodim 0910 Malinau merupakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada anak-anak Pondok Pesantren Hidayatullah.

“kegiatan ini bertujuan mempererat tali silaturahmi guna memupuk rasa solidaritas dan sosial kemanusiaan.

ini juga merupakan kewajiban bagi setiap Insan Tuhan untuk berbagi kasih terutama kepada anak murid yang sedang melaksanakan pendidikan di Pondok pesantren Hidayatullah ini, pungkasnya.

Program yang dilaksanakan Kodim 0910 Malinau melalui Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LVII Kodim 0910 Malinau, adalah suatu kegiatan moral berbagi kasih kepada sesama Umat manusia, dan saya selaku pembina harian berharap apa yang kami berikan ini jangan di lihat dari besar kecilnya materi yang diberikan.

Tetapi lebih dimaknai sebagai upaya untuk mempererat ikatan tali kesetiakawanan sosial, rasa kekeluargaan, kepedulian sosial, keikhlasan dari Keluarga Besar Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LVII Kodim 0910 Malinau, Pungkas Pembina Harian Lettu Inf Mappasila.

Perjalanan kegiatan bakti sosial anjangsana disambut baik oleh Kepala Pondok Pesantren Hidayatullah Ustad Toto beserta Pendamping dan disaksikan langsung murid Pondok Pesantren Hidayatullah.

Kepala Pondok Pesantren Hidayatullah Ustad Toto menyampaikan, dengan adanya kegiatan Anjangsana yang dilakukan oleh Ibu Persit Kodim 0910 Malinau ini sangat bermanfaat bagi anak – anak kami.

”kegiatan ini juga sudah yang kesekian kalinya dilaksakan dan untuk itu kami sangat berterima kasih atas segala perhatian Kodim 0910 Malinau melalui anjangsana ini, imbuhnya.

kiranya kegiatan ini tidak putus sampai disini, dan tetap akan berjalan setiap tahunnya, semoga dengan jalinan silaturahmi ini dapat membawa berkah bagi kita semua, Pungkas Ustad Toto. (ezi/sk).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top