Reses Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Utara, Listiani Labo : Saya Akan Berupaya Maksimal

MALINAU, SWARAKALTARA.CO.ID – Reses Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Utara Masa Sidang I Tahun 2018 di wilayah perbatasan gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Kaliamok Kecamatan Malinau Utara Kabupaten Malinau Jumat (23/2).

Dalam acara reses anggota DPRD dan tatap muka dengan masyarakat kaliamok hasilkan lebih kurang tujuh usulan warga.

Antara lain, irigasi Desa Kaliamok, Penerangan Lampu Jalan Trans Kaltim, batas wilayah Desa, jalan Trans kaltim yang berlubang-lubang, jalan BBI-Balayan, Sertifikasi Kepala Sekolah.

Saya selalu mengatakan dalam rapat di DPRD Provinsi,”tolonglah bagaimana diupayakan anggaran dapat dikucurkan ke daerah Kabupaten Malinau, ungkap Listiani Labo yang merupakan anggota Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Utara .

Suasana Reses Anggota DPRD Propinsi Kaltara Ibu Listiani Labo di Gedung BPU Desa Kaliamok (23/2).(foto, ezi/sk).

“Mengingat Kabupaten Malinau merupakan Kabupaten perbatasan.”

Listiani Labo yang juga dari Fraksi Demokrat manyampaikan, memang anggaran saat ini dalam kondisi minim, namun saya akan tetap perjuangkan apa yang menjadi usulan warga malinau.

Menanggapi beberapa yang menjadi usulan warga, saya akan upayakan untuk menyampaikan ke provinsi semaksimal mungkin, terutama berkaitan dengan penerangan lampu jalan, kita saat ini sedang mencari investor untuk PLTA.

Untuk itu kita akan menunggu investor mana yang akan masuk untuk mengelola PLTA tersebut, ungkap Listiani Labo dari komisi III DPRD Provinsi Kaltara.

Kepala Desa Kaliamok Rustam Efendi kepada SWARAKALTARA usai acara mengatakan, sejujurnya kami masyarakat desa kaliamok baru kali ini kami dikunjungi DPRD Provinsi.

“Kami atas nama masyarakat merasa puas apa yang disampaikan oleh Ibu Listiani, karena beliau sudah sangat transparan dalam penyampaian tadi.”

Seperti yang disampaikan tadi, walaupun anggaran kita minim namun tetap berpaya berjuang untuk masyarakat, terutama masyarakat di pelosok dan perbatasan imbuhnya.

Kami masyarakat bersyukur kalau-kalau apa yang menjadi usulan kami dapat terpenuhi, dan saya juga berharap masyarakat jangan mudah putus asa jika usulan kita belum terpenuhi, lanjut kita akan usulkan lagi tahun depan.
“biar bagaimanapun bukan hanya desa kaliamok yang akan mengusulkan, itu banyak daerah-daerah lain juga sama, jadi jangan putus asa, pungkas Rustam. (ezi/sk).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top