Ini Yang Dilakukan SMPN 3 Malinau Kota, Terkait Persiapan Perayaan HUT RI Ke 73

MALINAU, SWARAKALTARA.COM Berkaitan dengan persiapan perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 tanggal 17 Agustus 2018 yang akan dilaksanakan SMPN 3 Malinau Kota di Desa Tanjung Keranjang Malinau Kota Kabupaten Malinau.

Tidak hentinya SMP 3 Malinau Kota lakukan persiapan pelaksanaan expo seni budaya dalam rangka turut memeriahkan HUT RI ke 73.

Selain pembangunan gazebo juga dilakukan pembangunan panggung pentas seni budaya ungkap Kepala sekolah SMPN 3 Malinau Kota Elisa Selutan S.Th, M.Pd melalui Ketua Panitia Pelaksana Expo Seni Budaya Fadriansyah, S.Pd kepada SWARAKALTARA.COM di SMPN 3 Malinau Kota, Rabu (15/8).

“Saat ini kita terus melakukan pembangunan gazebo dan juga pembangunan panggung pentas seni budaya, selain guru beberapa murid SMPN 3 Malinau Kota juga turut membatu dalam pengerjaan gazebo tersebut.

Lanjut Fadriansyah, S.Pd menjelaskan, saat ini untuk kegiatan beberapa event interen sekolah juga sedang berlangsung. Antara lain lomba paduan suara, lomba tari tradisional, lomba catur dan lomba makan kerupuk. Dan nantinya pada tanggal 21 Agustus 2018 akan di laksanakan Expo Seni budaya antar sekolah se Kabupaten Malinau.

Seni budaya ini diharapkan dapat menumbuh kembangkan kreasi dan kreatifikats murid, melestarikan seni budaya kita dan selalu menjunjung tinggi pengorbanan leluhur kita serta menghormati perjuangan para pahlawan bangsa, pungkasnya. (ezi/sk)

Keterangan : foto pengerjaan gazebo yang terus dilakukan SMPN 3 Malinau Kota, dalam rangka turut memeriahkan HUT RI ke 73. (ezi/sk).

Scroll to Top