Home Post Perkenalkan Alam Intimung, Kodim 0910 Malinau Gelar “Trail Adventur”

Perkenalkan Alam Intimung, Kodim 0910 Malinau Gelar “Trail Adventur”

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Kodim 0910 Malinau gelar kegiatan “Trail Adventure” bertemakan One Day Jantung jelajah alam intimung, Sabtu (20/10) bertempat di depan Kantor Mapolres Malinau jalan Pusat Pemerintahan Kabupaten Malinau Kalimantan Utara.

Pelaksanaan Trail Adventur Dalam rangka memperingati Hut TNI ke-73 Tahun 2018 dan hari Jadi Kabupaten Malinau ke 19 serta Irau ke 9 di Kabupaten Malinau, 

Kegiatan Trail Adventure tersebut di lepas oleh Bupati Malinau Dr. Yansen TP. M.Si dititik star depan Kantor Polres Malinau. Turut hadir dalam pelepasan Trail Advendture Dandim 0910 Malinau Letkol Kav Yudi Suryatin S.I.P M.Si.

Bupati Malinau saat melepas peserta Trail Adventur

Bupati malinau Dr. Yansen TP, M.Si menyampaikan, para pecinta trabas perlu perhatikan faktor keamanan dan keselamatan, waspadai medan yang baru di lalui mengingat ini akan melewati hutan, gunung, sungai dan bebatuan.

Olahraga Trail Adventure kali ini menjelajahi alam intimung melewati jalan sepanjang 30 km dan kemudian finis di deapan Kantor Makodim 0910 Malinau.

Saya sangat berterimakasih atas pelaksanaan trabas ini dapat berjalan aman, antusias saya bagi teman teman pecinta alam yang berasal dari seluruh wilayah kalimantan utara bahkan ada yang dari berau dan balikpapan, ungkap Komandan Kodim 0910 Malinau Letkol Kav Yudi Suryatin S.I.P M.Si

Dandim 0910 Malinau Letkol Kav Yudi Suryatin S.I.P M.Si, (tampak Dooprize I Unit Motor)

Dalam HUT TNI Yang ke 73 Kodim 0910  Malinau menyelenggarakan kegiatan ini bertujuan untuk menyalurkan hobi rekan pecinta Trail serta memperkenalkan alam malinau, kedepan akan kita koordinasikan untuk pelaksanaan dengan rute yang cukup jauh bahkan sampai ke wilayah perbatasan di Kecamatan Krayan Kabupaten Nunukan.

Lanjut kata Dandim, ini perlu mendapat perhatian buat kita semua sebab seluruh peserta olahraga ini sangat mencintai alam dan juga menjaganya, maka tepat  sekali Trail Adventure ini di adakan di alam Hutan Malinau.

kegiatan Trail Adventure yang bertemakan “One Day Jantung jelajah alam intimung” ini disediakan doorprize hadiah utama1unit Motor dan berbagai macam hadiah lainnya. Hadiah tersebut langsung di bagikan usai kegiatan oleh Dandim 0910 Malinau Letkol Kav Yudi Suryatin S.I.P M.Si. (ezi/wr/sk).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved