Amankan Pemilu, Polsek Malinau Utara Laksanakan Apel Gelar Pasukan

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Polsek Malinau Utara melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan Pemilu 2019, Kamis (21/3) di halaman Kantor Kecamatan Malinau Utara.

Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan yakni menindaklanjuti surat telegram Kapolda Kalimantan Utara tanggal 8 maret 2019 tentang apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan pemilu 2019.

Selain dari anggota Polsek Malinau Utara, apel juga di ikuti oleh PPK, Panwascam, Rayonmil, Satpol PP, Damkar, Staf Kecamatan, dan Linmas.

Dalam apel gelar pasukan tersebut dilaksanakan penyematan pita tanda operasi pengamanan pemilu 2019 oleh Kapolsek Malinau Utara Ipda. M. Soleh, yang juga bertindak selaku pemimpin apel gelar pasukan.

Kapolsek Malinau Utara Ipda. M. Soleh berharap agar pengamanan dapat berjalan dengan baik sehingga tidak ada gangguan yang terjadi kepada masyarkat dalam menyalurkan hak pilihnya khususnya masyarakat di wilayah kecamatan malinau utara.

“harapan saya pengamanan dapat berjalan dengan baik sehingga tidak ada gangguan yang terjadi kepada masyarakat dalam menyalurkan hak pilihnya khususnya masyarakat di wilayah kecamatan malinau utara” imbuhnya. (stf/ref).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top