Kodim 0910/Malinau Melaksanakan Anjangsana Dan Baksos Dalam Rangka “Mulawarman Peduli”

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Menjelang HUT Ke-73 Persatuan Istri Prajurit PERSIT, Komandan Kodim 0910/Mln Letkol Kav Yudi Suryatin S.I.P.,M.Si didampingi Ketua Persit KCK Cabang LVII Dim 0910 Koorcab Ren 091 PD VI/MLW Ny Margina Yudi Suryatin dan Ibu-ibu pengurus Melaksanakan Anjangsana dan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka “Mulawarman Peduli” ke rumah ibu Supardi di Rt.07 Ds. Malinau Sebrang Kec.Malinau utara kamis(21/3).

Dalam acara Baksos ini Komandan Kodim didampingi oleh ibu ketua serta ibu-ibu pengurus mendatangi langsung rumah ibu supardi yang merupakan mantan istri prajurit dan memberikan bingkisan Sembako.

Ketua Persit KCK Ny Margina mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial dan perhatian organisasi persit KCK kepada mantan istri prajurit yang suaminya sudah meninggal dunia. Hal ini jangan di lihat nilainya tetapi ini Sebagai salah satu bentuk rasa senasib sepenanggungan dalam kebersamaan” pungkasnya.

Ucapan terima kasih di sampaikan oleh ibu supardi,
“Saya dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Kodim 0910/Mln khususnya dan TNI AD pada umumnya yang sudah memperhatikan kami, dan mau mengunjungi rumah kami dan masih menganggap kami sebagai keluarga” tandasnya. (red).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top