Anggota Kodim 0910/Malinau Bersama Personil Polres Laksanakan Pengamanan Gudang Logistik KPU

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Bertempat di Kantor KPU Kab. Malinau (Gudang KPU) Jl. Pusat Pemerintahan Ds. Malinau Hulu Kec. Malinau Kota Kab. Malinau Prov. Kalimantan Utara, Anggota Kodim 0910/Malinau, Polres Malinau, Satpol PP Kab. Malinau, anggota PMK Kab. Malinau serta Linmas laksanakan pengamanan Gudang Logistik KPU Kab. Malinau Rabu (23/04).

Pengamanan ini adalah dalam rangka mendukung rangkaian pengamanan Pileg dan pilpres tahun 2019. Adapun Logistik yang sudah masuk di gudang KPU antara lain dari kecamatan Malinau Selatan, Malinau Hilir, Malinau Selatan Hulu dan Malinau Kota..

Pengamanan ini di mulai dengan membersihkan Gudang Logistik oleh anggota KPU Malinau dan membakar sampah kardus yang tidak terpakai dan di pimpin langsung oleh Sekertaris KPU Kab. Malinau Bpk. Yansen Whang.

Pada hari itu juga Ketua KPU Kab. Malinau Bpk Lasinias, S.E, datang dan mengecek langsung ke lapangan Kotak Logistik yang sudah datang dan tersimpan, beliau juga berpesan kepada Anggota Kodim 0910/Mln dan Anggota Polres Malinau serta unsur terkait untuk menjaga dan mengamankan semua logistik yang sudah masuk ke Kantor KPU.

Ketua KPU juga mengatakan “Saya ucapakan banyak terima kasih kepada TNI-POLRI yang telah mengamankan pesta Demokrasi ini Sehingga pentahapan Pileg dan pilpres tahun ini berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif khusunya di wilayah Kab. Malinau” pungkasnya. (red).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top