Anggota Kodim 0910/Malinau Laksanakan Pam Logistik di PPK dan Sidang Pleno

MALINAU, SWARAKALTARA.COM -Anggota Koramil 0910-03/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau masih Melaksnakan Pengamanan dalam rangka pentahapan Pileg dan pilpres TA. 2019. Bertempat di Desa Malinau Kota, Kec. Malinau Kota Kab. Malinau Senin (22/04).

Bersama dengan anggota polri mereka bersinergi mengamankan Logistik pemilu yang ada di kecamatan dan mengamankan sidang Pleno di gedung BPU. Meskipum mereka sudah berjaga selama 5 hari, mereka tetap bersemangat untuk melaksanakan tugas ini.

Babinsa Malinau Kota Sertu Susanto mengatakan, Tahapan Pesta Demokrasi TA. 2019 sudah sampai pada puncaknya, semua daya dan upaya telah dilakukan oleh Koramil 0910-03/Malinau kota untuk mengawal dan mengamankan jalannya Rangkaian Tahapan Pemilu 2019 termasuk Pendistribusian Logistik, pengamanan kotak suara , pengamanan saat pencoblosan dan pendistribusian kotak suara dari TPS ke PPK Malinau Kota.

Sementara itu Pjs Danramil 0910-03/Malinau Kota Kapten Inf M.Setiono mengatakan” Kami telah memerintahkan semua anggota yang terlibat pengamanan di PPK Kecamatan untuk melaksanakan pengamanan kotak suara hasil penghitungan surat suara Pemilu 2019 agar aman”. Pungkasnya. (red).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top