Home Post Babinsa Kodim 0910/Malinau Latih BOLA Volly SMA 3

Babinsa Kodim 0910/Malinau Latih BOLA Volly SMA 3

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Di samping bertugas sebagai Babinsa yang sudah sangat sibuk Pelda Agus wahyudi, masih meluangkan waktunya untuk memeberikan latihan (eskul) olah raga bola volley di SMA 3 yang terletak di Desa Malinau Seberang KeKecamatan Malinau Utara Kabupaten Malinau, Sabtu (06/04).

Jadwal latihan hari selasa, kamis dan hari sabtu sore. Kegiatan ini di ikuti oleh kurang lebih 20 siswa dan siswi.

Pelda Agus mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membina mental dan disiplin para pelajar serta untuk menghindari pergaulan bebas. Jadi yang terbesit dalam pikiran mereka adalah cuma belajar dan berlatih. Pungkasnya.

Jerih payah latian mereka akhirnya mememberikan hasil yang positif, 2 minggu yang lalu mereka mewakili Kab. Malinau dan berhasil menjadi juara ke-3 di tournamen bola volley siswa siswi se Kalimantan Utara yang berlangsung di tarakan.

Hal ini di sambut baik oleh Pjs Danramil 0910-03/Malinau Kota Kapten Inf M Sutiono terhadap kegiatan anak buahnya, tidak hanya itu kegitan ini juga di respon oleh Kepala Sekolah Bapak Serditus S.TA., M.pd. yang siap memfasilitasi siswanya untuk senantiasa berolahraga”,ujarnya. (red).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00