Babinsa Kodim 0910/Mln Amankan Pemilu Sekaligus Amankan Ibadah Malam Jumat Agung

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Di samping tugas sebagai Babinsa yang sangat padat khususnya paska pemungutan suara PILEG dan PILPRES yang baru berlangsung hari Rabu kemarin dan saat ini masih melaksanakan pengamanan pentahapan selanjutnya, Serma Sajimo Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang mengoptimalkan tupoksinya sekaligus memantau dan mengamankan wilayah binaannya mengamankan ibadah paskah hari kamis malam. (19/04).

Ibadah itu sendiri berlangsung di Gereja Empat Peninjil Sentaban Desa Sentaban Kec. Mentarang Kab. Malinau Provinsi Kalimantan Utara. Dalam ibadah tersebut di pimpin oleh 2 pastur dan 1 Saigon yaitu Pastur Natalie, Pastur Widi dan Saigon Petrus dan di hadiri +- 100 umat kristiani.

Serma Sajimo mengatakan bahwa “Pengamanan ini adalah Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani saat melaksanakan ibadah paskah di samping itu juga ini memang tugas saya sebagai babinsa untuk selalau memonitoring semua kegiatan yang ada di wilayah kami”. Pungkasnya

Hal senada juga di sampaikan oleh Danramil 0910-07/Mentarang Kapten Inf Agus Sutanto” Ya saya memang perintahkan seluruh Babinsa saya untuk melaksanakan pengamanan ibadah malam agung ini, sekalis untuk memonitoring wilayah Desa binaan masing-masing”.Tegas Danramil. (red).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top