Home Post Dandim 0910/Malinau Awasi Kesiapan Jajarannya Amankan Pemilu

Dandim 0910/Malinau Awasi Kesiapan Jajarannya Amankan Pemilu

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Kav. Yudi Suryatin, S.I.P., M.Si bersama Kasdim, Pasi pers dan Pasi ter melaksanakan kunjungan ke Pos Ramil Malinau Selatan yang terletak di Jl. Alang Ipang Rt.06 Desa Langap Kec. Malinau Selatan Kab. Malinau Provinsi Kalimantan Utara. Sabtu (13/05).

Tidak mudah untuk sampai ke Pos Ramil ini, disamping jalannya yang masih rusak dan melewati jalan holing batu bara, jaraknya juga cukup jauh +- 60 km dari Makodim 0910/Malinau. Pengawasan kali ini adalah untuk mengecek secara langsung kondisi dan situasi serta kesiapan anggota Pos Ramil Malinau Selatan khususnya menjelang pileg dan pilpres Tgl 17 April besok.

Dandim mengatakan bahwa “Saya berusaha untuk mengecek secara langsung ke Pos Ramil ini karena saya ingin melihat langsung di lapangan kesiapan dan kondisi prajurit saya menjelang pilpres dan pileg nanti” tegasnya.

Sementara itu Danpos Ramil Malinau Selatan Peltu Sumarjiono mengucapkan terima kasih atas pengawasan dan suport Dandim, Kasdim dan perwira staf, Kami merasa senang dan bangga sudah di kunjungi terlepas dari kekurangan dan kendala kami di lapangan sudah kami sampaikan kepada Dandim. Kami Selaku Danpos Ramil melaporkan siap untuk mengamankan PILEG dan PILPRES Tanggal 17 April Mendatang. (red).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved