Dandim 0910/Mln Cek Anggotanya Yang Sedang Melaksanakan Pengamanan PPK

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Kav Yudi Suryatin S.I.P.,M.Si. mengecek anggotanya yang sedang melaksanakan pengamanan di sejumlah PPK dan Gedung BPU yang ada di Kab.Malinau Sabtu (20/04).

Seperti kita ketahui bersama bahwa pentahapan pemilu legislatif dan pemilu presiden TA. 2019 Sudah memasuki tahap penghitungan suara di tingkat kecamatan, untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan maka Dandim 0910/Malinau memerintahkan anggotanya untuk menjaga semua PPK yang ada di wilayah Kab.Malinau.

Tidak hanya memerintahkan saja, namun Dandim mengecek langsung kelapangan ” ya saya mengecek langsung kelapangan tujuannya adalah untuk memastikan anggota saya ada di lapangan dan bertugas dengan profesional” tegasnya.

Dandim juga mengingatkan kepada seluruh anggotanya yang berada di lapangan untuk tetap bersinergi dan berkomunikasi dengan pihak kepolisian untuk menjaga keaamanan selama penghitungan suara ini, dan kepada anggota Kodim 0910/Mln agar selalu menjaga Netralitas TNI. (red).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top