Deklarasi Pemilu Damai, Remaja Masjid di Lekobalo Tolak Hoaks dan Politisasi Masjid

GORONTALO, SWARAKALTARA.COM – Remaja masjid Al-Munawwarah Kelurahan Lekobalo Kecamatan Kota Barat Kota Gorontalo pada sabtu (06/04) melaksanakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang juga dirangkaikan dengan deklarasi Pemilu Damai .

Kegiatan ini dihadiri masyarakat sekitar dan di isi dengan Ceramah yang disampaikan oleh Ustad Iqbal Pakaya.

selain kegiatan ini untuk memperingati Isra Mi’raj, panitia kegiatan juga menjadikan moment ini untuk menjaga perdamaian terlebih pada 17 april mendatang.

“Kami pengurus Ta’mirul Masjid dan Remaja Masjid melaksanakan Isra Mi’raj sekaligus dirangkain dengan acara Deklarasi pemilu damai 2019” ungkap Romi Abas selaku Ketua Remaja Masjid.

Romi Abas sangat berharap agar seluruh warga masyarakat indonesia khususnya masyarakat Provinsi Gorontalo untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam meyambut pesta demokrasi pada 17 april nanti.

“Kami juga berharap agar masyarakat indonesia apalagi masyarakat Gorontalo untuk tetap menjaga kedamaian pemilu saat ini dan tidak untuk menjadikan perpecahan diantara kita meski beda pilihan,” tutupnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan pembacaan Deklarasi mendukung terciptanya pemilu 2019 yang Demokratis (jujur dan bermartabat), menolak tempat ibadah dijadikan tempat perpolitikan/kampanye, menolak hoax dan politik adu domba dan mendukung TNI-POLRI dalam mengamankan pemilu 2019 serta mengajak masyarakat untuk menggunakan Hak pilihnya pada pemilu 2019. (BB).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top