Kodim 0910/Malinau dan Polres Malinau Melalui Ops Kayan 2019 ciptakan Keamanan Keselamatan Ketertiban

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Malinau Jl. Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara Senin (29/04). Dilksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Kayan 2019 dengan Tema “Meningkatnya Kesadaran Kepatuhan Dan Simpatik Masyarakat Dalam Rangka Memelihara Kamseltib carlantas Pasca Pileg/Pilpres Dan Menjelang Idul Fitri Tahun 2019” Acara ini diselenggarakan oleh Polres Malinau dan Kodim 0910/Malinau serta diikuti oleh sekitar 200 orang.

Apel ini di Pimpinan oleh Kapolres Malinau AKBP Bestari Hamonangan H. serta diikuti oleh 1 SSR Anggota Kodim 0910/Mln, 1 SST Anggota Yonif 614/Rjp, 1 SSR Anggota Brimob Malinau,1 SSK Anggota Polres Malinau, 1 SSR Satpol PP Kab.Malinau, 1 SSR Dishub Kab.Malinau

Turut Hadir Pada Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Kayan 2019 antara lain Dandim 0910/Malinau Letkol Kav Yudi Suryatin SIP.,M.Si., Kabag Ops Polres Malinau Kompol P. Simanjuntak , Pasi Ops Kodim 0910/Mln Kapten Inf M. Sutiono, Dankipan B Yonif 614/Rjp Lettu Inf Heri serta tamu undangan lainnya.

Dalam Apel Gelar Pasukan Kali ini Kapolres memberikan amanat yang intinya adalah” Polres Malinau mengajak seluruh instansi yg ada di Wilayah Kabupaten Malinau untuk mengedukasi masyarakat di Kabupaten Malinau agar bisa menekan angka pelanggaran lalu lintas pada tahun 2019, ada beberapa faktor yg dominan yg sering kita temukan di lapangan seperti menggunakan hand phone pada saat mengendara, merokok dan mengendara di bawah pengaruh alkohol, dan mengurangi kecepatan di tempat tertentu dan masih banyak lagi hal yang lain”.jelas Kapolres. (red).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top