“Mulwarman Peduli” Anggota Kodim 0910/Mln Latih Paskibraka Tingkat Provinsi

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Bertempat di Lapangan Samping Makodim Jl. Pemerintahan Desa Malinau Hulu Kec. Malinau Kota Kab. Malinau Provinsi Kalimantan Utara, anggota Kodim 0910/Malinau melaksanakan pelatihan Paskibraka terhadap siswa siswi yang terpilih mewakili Kab. Malinau untuk tingkat Provinsi Kalimantan Utara, Jum’at sore (19/04).

Adalah Pelda Ismantoro Batuud Kodim 0910/Malinau yang melaksanakan pelatihan tersebut. Adapun 10 Siswa dan Siswi dari SMA 1 dan SMA 8 Malinau yang terpilih untuk mewakili Kabupaten Malinau ke tingkat Provinsi mereka rencananya akan berangkat ke Tanjung Selor Tgl 23 April mendatang.

Di sela-sela latian Pelda Ismantoro berpesan kepada siswa siswi agar berlatih secara sungguh-sungguh dan jangan sampai memalukan karena ini adalah kebanggaan tersendiri, banyak siswa dan siswi yang ingin masuk paskibraka tinggkat Provinsi akan tetapi tidak terpilih. Pungkasnya

Salah satu siswa yaitu Darian mengatakan” Kami mewakili teman teman mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak TNI AD khususnya Kodim 0910/Malinau yang selama ini sudah melatih kami,sehingga kami bisa mewakili Kab. Malinau ke tingkat Provinsi kami akan sekuat tenaga mempertanggungjawabkan kepercayaan masyarakat mainau”.
Katanya. (red).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top