Home Post Pangdam II/Swj Laksanakan Kunjungan kerja Ke Pamtas Yonif 144/JY di Kab. Malinau

Pangdam II/Swj Laksanakan Kunjungan kerja Ke Pamtas Yonif 144/JY di Kab. Malinau

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Panglima Komandan Daerah Militer II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum melaksanakan kunjungan kerja ke Kab. Malinau selasa (30/04).

Rombongan Panglima tiba di Bandara RA. Besing Malinau Kota Kab. Malinau Pukul 12.20 Wita dengan menggunakan Helly jenis Bell 412. Tujuan Kunjungan Kerja Pangdam Kodam II/Swj ke Kab. Malinau adalah dalam rangka kunjungan ke Pamtas Yonif 144/JY yg melaksanakan tugas Pengamanan Perbatasan RI-Malaysia.

Pangdam II/Swj dalam kunjungannya kali ini di dampingi antara lain: Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI Richard Tampubolon, Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Ruslan Effendi, Waasop Kasdam II/Swj Letkol Inf Romas Herlandes, S.E., M.Si., M.M.,Waasop Kasdam VI/Mlw Letkol Inf Teguh Wiratama,serta Danyonif 144/JY Letkol Inf. Andi H.

Sesampainya di Bandara Rombongan Bpk Pangdam di Sambut oleh Bupati Malinau Dr.Yansen TP. MSi ,Wakil Bupati Malinau Topan Amirullah, Ketua DPRD Kab. Malinau Wempi W Mawa, SE ,Dandim 0910/Mln Letkol Kav. Yudhi Suryatin S.I.P.,M.Si.,Danyonif 614/Rjp Mayor Inf Andi Sindrang, Wakapolres Malinau Kompol. Edy Budiarto, Anggota DPRD Kab. Malinau, Para Kadis Kab. Malinau, dan Para Camat.

Bapak Pangdam II/Swj juga di sambut dengan tarian-tarian adat Kab. Malinau. Pada pukul 13.00 Wita rombongan Pangdam II/Swj melaksanakan Sholat Dzuhur di Bandara Kol. R.A Bessing Kab. Malinau dan melaksanakan makan siang bersama di Ruang VIP Bandara Kol. R.A Bessing Kab. Malinau, Kemudian Pada pukul 13.30Wita rombongan Pangdam II/Swj berangkat menuju Pos Latang Pamtas Yonif 144/JY, kemudian Pada pukul 17.00 Wita take Off dari Kec. Pos Apau Ping menuju Bandara Kol. R.A Bessing Kab. Malinau di lanjut menginap di Goues Houes Pemda Malinau. (red).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00