Sinergitas TNI-Polri Laksanakan Korve Bersama di Sela-sela Tugas Pengamanan

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Anggota Kodim 0910/Malinau dan Polres Malinau terlihat sedang melaksanakan korve bersama- sama di Gedung KPU Kab. Malinau di Jl. Pusat Pemerintahan Desa. Malinau Hulu Kec. Malinau Kota Kab. Malinau Minggu (28/04).

Korve bersama ini dilaksanakan di sela – sela kegiatan pengamanan Logistik Kotak Suara paska Pemilihan legislatif dan pemilihan presiden TA. 2019. Seperti kita ketahui bersama bahwa mereka sudah seminggu lebih berada di Gedung KPU Kab. Malinau.

Untuk tetap menjaga kebersihan di lingkungan tempat pengamanan ini maka mereka berinisiatif untuk melaksanakan korve bersama dan kegiatan ini juga untuk mempererat solidaritas dan kekeluargaan antara anggota TNI dan POLRI.

Salah satu Anggota Kodim yaitu Sertu Teguh mengatakan bahwa kegiatan Korve bersama ini memiliki nilai positif dan baik, sebab bersih itu adalah suatu kebutuhan kita dan kalau tidak bersih jelas tidak akan sehat. Kebersihan itu harus dimulai dari pribadi, keluarga dan lingkungan maka kita akan bersih,Pungkasnya. (red).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top